Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
BTJ : Business and Technology Journal
  • Home
  • About
    • About the Journal
  • Issues
    • Archives
    • Current
  • Team
    • Editorial Team
    • Reviewers
  • Announcements
  • Submissions
  • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 2 No. 1 (2024)

Vol. 2 No. 1 (2024)

					View Vol. 2 No. 1 (2024)
Published: 2024-02-17

Articles

  • PENGARUH PROMOSI DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA JASA EVENT ORGANIZER PT. KREATIF KOMUNIKA PERSADA INDONESIA

    Hilda Monika Monika, Fhajri Arye Gemilang, Aga Arye Perdana
    • PDF
  • INOVASI OLAHAN BUAH NANGKA MENJADI CUBADAK BATOKOK MAKANAN KHAS MINANG DI SUNGAI BATANG KABUPATEN AGAM

    Riko Naldi, Dinny Hanifah, Bamy Emely
    • PDF
  • PERAN KONSULTAN MARKETING DALAM MENINGKATKAN PEMASARAN DAN REPUTASI PADA VENTOUR TRAVEL BUKITTINGGI

    ANISYA NUR SYAFITRI, Selvi Tamara, Putra Hery
    • PDF
  • pemanfaatan digitalisasi terhadap strategi pemasaran pada umkm sonket tenun minang

    widya brializa sahira, Agung Putra Yunanda, Jovi Antares, Allans Prima Aulia
    • PDF
  • PERAN DINAS KOMINFO PADANG DALAM MEMBANTU MENGIKLANKAN PRODUK UMKM PADA INSTAGRAM DINAS KOMINFO KOTA PADANG

    Tasya - Emedri, Hafiz Nugraha, EkaPutra TriAndi
    • PDF

Publisher : Business and Technology Journal

Diterbitkan oleh : Program Studi Bisnis Digital, Universitas Fort de Kock Bukittinggi, Indonesia

Lisensi Creative Commons
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License .

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.