Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
BTJ : Business and Technology Journal
Home
About
About the Journal
Issues
Archives
Current
Team
Editorial Team
Reviewers
Announcements
Submissions
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 1 (2024)
Vol. 2 No. 1 (2024)
Published:
2024-02-17
Articles
PENGARUH PROMOSI DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA JASA EVENT ORGANIZER PT. KREATIF KOMUNIKA PERSADA INDONESIA
Hilda Monika Monika, Fhajri Arye Gemilang, Aga Arye Perdana
PDF
INOVASI OLAHAN BUAH NANGKA MENJADI CUBADAK BATOKOK MAKANAN KHAS MINANG DI SUNGAI BATANG KABUPATEN AGAM
Riko Naldi, Dinny Hanifah, Bamy Emely
PDF
PERAN KONSULTAN MARKETING DALAM MENINGKATKAN PEMASARAN DAN REPUTASI PADA VENTOUR TRAVEL BUKITTINGGI
ANISYA NUR SYAFITRI, Selvi Tamara, Putra Hery
PDF
pemanfaatan digitalisasi terhadap strategi pemasaran pada umkm sonket tenun minang
widya brializa sahira, Agung Putra Yunanda, Jovi Antares, Allans Prima Aulia
PDF
PERAN DINAS KOMINFO PADANG DALAM MEMBANTU MENGIKLANKAN PRODUK UMKM PADA INSTAGRAM DINAS KOMINFO KOTA PADANG
Tasya - Emedri, Hafiz Nugraha, EkaPutra TriAndi
PDF