EFEKTIFITAS INSTAGRAM SEBAGAI STRATEGI PROMOSI ONLINE RJ HOLIDAY
Abstract
Instagram merupakan salah satu platform digital yang digemari oleh seluruh kalangan baik secara personal atau kebutuhan bisnis. Pada saat sekarang ini fitur yang di tawarkan oleh instagram pun berbagai macam, mulai dari menawarkan fitur foto, video bahkan Siaran langsung. Instagram sendiri juga memberikan dampak yang signifikan terhadap kehidupan masyarakat khusunya meningkatkan taraf ekonomi Masyarakat. Penggunaan Instagram banyak dimanfaatkan oleh kalangan pembisnis salah satunya Bisnis Perjalanan RJ Holiday. Penggunaan instagram dari RJ Holiday sendiri sudah sangatlah bagus hanya saja konten yang disajikan masih kurang kreatif dari intagram yang lainnya sehingga konten yang tersaji di instagram RJ Holiday masih kurang maksimal. Metode yang digunakan dalam menerapkan program kerja ini yakni banyak menggunakan metode analisis dan observasi mengenai jenis konten apa saja yang layak untuK dipublikasikan dan hasil dari analisis dan observasi yang diterapkan dihasilkan dalam bentuk video pendek yang ditayangkan pada instagram RJ Holiday sendiri. Hasil dari penerapan pembuatan konten secara mandiri ini diharapkan mampu membuka jalan baru bagi RJ Holiday dalam membuat konten yang lebih berkualitas serta mampu memahami trend apa saja yang sedang terjadi di masyarakat sehingga mampu menarik audiens dalam Instagram RJ holiday dan menarik minat audiens dalam menggunakan jasa dari RJ Holiday di kemudian hari.