PENGARUH PEMASARAN SOSIAL MEDIA TERHADAP CITRA MEREK DENGAN KESADARAN MEREK SEBAGAI MEDIATOR (Studi Kasus Pada Azzwars Perfume Bukittinggi)

Authors

  • Anisya syahfitri

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh pemasaran sosial media terhadap citra merek dimediasi oleh kesadaran merek Azzwars Perfume Bukittinggi. Populasinya pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan Azzwars Perfume Bukittinggi. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Pengumpulan data penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 150 responden. Pengolahan dan analisis data dilakukan dengan menggunakan SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran sosial media berpengaruh signifikan terhadap citra merek dan  kesadaran merek. Kesadaran merek berpengaruh signifikan terhadap citra merek, Pemasaran sosial media berpengaruh signifikan terhadap citra merek dengan kesadaran merek sebagai mediasi antara pemasaran sosial media dan terhadap citra merek.

Downloads

Published

2023-08-21

How to Cite

syahfitri, A. (2023). PENGARUH PEMASARAN SOSIAL MEDIA TERHADAP CITRA MEREK DENGAN KESADARAN MEREK SEBAGAI MEDIATOR (Studi Kasus Pada Azzwars Perfume Bukittinggi). BTJ : Business and Technology Journal, 1(1). Retrieved from https://ojs.ufdk.ac.id/index.php/BTJ/article/view/2598

Issue

Section

Articles